Wakil Bupati Halbar Lantik 88 Pejabat

88 Pejabat eselon III dan IV dilantik

JAILOLO – Wakil Bupati Halmahera Barat, Maluku Utara, Djufri Muhamad melantik dan mengambil sumpah jabatan 88 orang pejabat eselon III dan IV, Kamis (23/9/2021).

Pelantikan berdasarkan Surat Keputusan Bupati Halmahera Barat nomor: 191/KPTS/2021, berlangsung di Aula Bidadari kantor bupati. Adapun pejabat yang dilantik berdiri dari pejabat eselon III/a 3 orang, eselon III/b 2 orang, eselon IV/a 79 orang dan eselon IV/b 4 orang.

Wakil Bupati Djufri, mengingatkan para pejabat yang baru dilantik agar bekerja dengan sungguh-sungguh dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. “Ini merupakan kepercayaan yang diberikan oleh tuhan yang harus dijalani dengan penuh rasa tanggung jawab, karna ini amanah,” kata Djufri dalam sambutannya.

Baca juga:  Dua Pemuda Asal Ternate Kesasar di Bukumatiti Dievakuasi

Menurutnya, jabatan yang disandang oleh seorang pegawai negeri sipil bukan harus didapatkan begitu saja, tetapi melalui proses dan sejumlah syarat yang harus dipenuhi. Karena itu, ia berpesan kepada pejabat baru untuk tetap serius dan berkomitmen dalam melaksanakan tugas, di samping loyal terhadap pimpinan.

“Selaku abdi negara juga dituntut untuk selalu sigap, disiplin, meningkatkan profesionalisme, meningkatkan prestasi kerja maupun perilaku kerja serta saling menghargai antara pimpinan dengan bawahan,” pesan Djufri, seraya mengatakan, ini bertujuan agar kita punya perspektif yang sama agar cita-cita dan harapan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. (Ais)

error: Content is protected !!