Lolos Administrasi,  24 Orang  Lanjut Tahapan Berikut

Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Daerah (BKPPD) Halsel, Abdulkadir Adam

LABUHA – Panitia Seleksi Terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Halmahera Selatan mengumumkan hasil seleksi administrasi seleksi terbuka pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama.

“Berdasarkan hasil rapat panitia seleksi terbuka pada hari Senin tanggal 17 Oktober 2022, panitia telah mengumumkan 24 nama peserta yang dinyatakan lulus seleksi administrasi dan akan melanjutkan ke tahap berikut, yakni penulisan makalah dan kopetensi,” kata Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Daerah (BKPPD) Halsel, Abdulkadir Adam, Rabu (19/10/2022) kemarin.

Hasil seleksi administrasi berdasarkan pengumuman nomor : 02/PANSEL.JPTP/2022, tentang hasil seleksi administrasi pengisian Jabatan Tinggi Pratama di lingkup Pemda Kabupaten Halsel tahun 2022.

Ketua Panitia Seleksi Terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama, Saiful Turuy menambahkan, peserta yang dinyatakan memenuhi syarat dan lulus seleksi administrasi, berhak mengikuti penulisan makalah dan tes kompetensi, yang dilaksanakan mulai hari ini, Rabu sampai dengan hari Jumat tanggal 21 Oktober 2022, yang bertempat di ruang rapat Inspektorat Halsel.

Baca juga:  Ratusan Liter Miras Tanpa Pemilik Disita Polsek Gane Barat

“Peserta wajib melakukan registrasi sebelum mengikuti tes kompetensi dan penulisan makalah. Peserta juga harus membawa laptop saat tes penulisan makalah, serta menggunakan pakaian bebas rapi dan hadir 30 menit sebelum tes dimulai,” kata sekda. (nan)

error: Content is protected !!